Halaman

Senin, 10 Februari 2014

move on

Nama gue revaldy dan gue suka pringles gue berjakun bukan berdua atau bertiga
Gue mau ngebahas masalah  move on dan ga dikit orang yang terjebak di kata yang satu ini.

kadang gue suka bingung sama orang yang gagal move on, mereka suka sama orang laen tapi pdahal mereka masih belom move on, dan yang paling kasihan itu adalah "orang yang disukai setelah gagal move on."
'Kasian kenapa ?' Bukan kah bagus kalo orang itu udah move on ?' Memang bagus tapi seilang nya perasaan orang itu ke ex-nya tetep aja pasti ada walaupun cuma seupil yang kecil pasti ada.
Temen gue banyak yang gagal move on padahal sebelumnya dia udah bertekad bakal move dan hasilnya ? Nihil,  jadi kalo ada cewek atau cowok yang ngedeketin padahal dia ga lama putus, "Trust me its just an option so that guy dont look like cant move on" .
Mungkin ada yang bakal bilang "wah revaldy salah nih, buktinya cowok gue tetep sama gue terus" ya karena dia udah nyaman sama pasangan nya sekarang , logika nya gini "kalo lu punya kasur baru, pasti lu bakal pake kasur lama lu dulu sampe emak lu teriak nyuruh lu pindah kekasur yang baru itu, sama dengan hubungan."
"Kalo lu udah bener bener nyaman sama ini orang, kenapa lu harus pindah ?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar